Call: 085101850845, 085717217602 | Email: Lpk.bimaui@gmail.com

View All Student 2017 2016 2015 2014

Yan Martha Putri

Yan Martha Putri

UI, UGM, & UNDIP - Pendidikan Dokter

Yan Martha Putri

UI, UGM, & UNDIP FK
Jurusan: Pendidikan Dokter

Awalnya sih kaget dengan sistem belajar ketat, tp lama kelamaan enjoy juga. Menurutku pengajarnya bagus-bagus, soal nya juga susah banget dan setiap siswa wajib tercapai target.

Hafid Triadmaja

Hafid Triadmaja

UGM - Ilmu Hukum

Hafid Triadmaja

UGM Hukum
Jurusan: Ilmu Hukum

Aulia Hanifah

Aulia Hanifah

Universitas Indonesia - Farmasi

Aulia Hanifah

Universitas Indonesia Farmasi
Jurusan: Farmasi

Nuansa belajar di Bimbingan Alumni UI sangat cocok untuk persiapan masuk UI karena lokasi belajarnya di samping UI dan Pengajar semuanya dari UI. Terima kasih untuk semua pengajar BIMA UI.

Afif Muhammad

Afif Muhammad

Universitas Indonesia - Teknik Elektro

Afif Muhammad

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Elektro

Bimbingan Alumni UI mantap sekali, sangat ngebantu buat belajar dan masuk UI. Gurunya cerdas-cerdas, manajernya asyik, soal-soal nya okee prediktif banget deh.Bimbingan Alumni UI mantap sekali, sangat ngebantu buat belajar dan masuk UI. Gurunya cerdas-cerdas, manajernya asyik, soal-soal nya okee prediktif banget deh.

Nadia Adilina S

Nadia Adilina S

Universitas Indonesia - Komunikasi

Nadia Adilina S

Universitas Indonesia FISIP
Jurusan: Komunikasi

Waktu SMA aku ambil jurusan IPA, awalnya psimis bisa diterima di jurusan Favorit di UI, tp setelah ikut Bimbingan Alumni UI dengan metode belajar konsep dasar alhamdulillah soal-soal SBMPTN berasa mudah.

Raihan Naufal K

Raihan Naufal K

ITB - FTTM

Raihan Naufal K

ITB FTTM
Jurusan: FTTM

Stretegi untuk masuk Univ. Favorit adalah selalu mengulang pelajaran dan sering ngerjain soal-soal karena makin sering latihan soal makin banyak jenis-jenis soal yang bisa kita kuasai dan satu hal yang paling penting adalah carilah bimbel yang berkualitas, itu bisa ditemukan semua di Bimbingan Alumni UI.

Tsabita Vera C

Tsabita Vera C

Universitas Indonesia - Ilmu Komputer

Tsabita Vera C

Universitas Indonesia Ilmu Komputer
Jurusan: Ilmu Komputer

Dita Indira

Dita Indira

Universitas Indonesia - Komunikasi

Dita Indira

Universitas Indonesia Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan: Komunikasi

Bimbel di Bimbingan Alumni UI itu berkesan banget, jd buat adik-adik yang bingung pilih bimbel aku saranin masuk Bimbingan Alumni UI, disini kamu akan dapatkan apa yg kamu inginkan, pengajarnya berprestasi tingkat Nasional dan Internasional, km juga akan mendapatkan buku Fokus target yang akurat dengan soal-soal SBMPTN dan SIMAK UI.

M. Fitrah Pratama

M. Fitrah Pratama

Universitas Indonesia - Geografi

M. Fitrah Pratama

Universitas Indonesia Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Jurusan: Geografi

Allen Safitri

Allen Safitri

UI dan UGM - Akuntansi

Allen Safitri

UI dan UGM Ekonomi dan Bisnis
Jurusan: Akuntansi

Bimbingan Alumni UI memiliki metode yang berbeda dengan bimbel pada umumnya, kualitas soal yang sangat akurat dan kualitas pengajar yang luar biasa. dari bimbel yang pernah saya ikuti hanya Bimbingan Alumni UI yang benar2 berkualitas, bisa dibuktikan sendiri yaa...

Aji Fauzan H

Aji Fauzan H

UNS - Teknik Elektro

Aji Fauzan H

UNS Teknik
Jurusan: Teknik Elektro

Brilyana Bela

Brilyana Bela

Universitas Indonesia - Teknik Lingkungan

Brilyana Bela

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Lingkungan

Publishedng aku suka dari Bimbingan Alumni UI itu kualitas pengajarnya dan cara mengajarnya, soal-soalnya mirip banget dengan soal SBMPTN. Thank’s Bimbingan Alumni UI.

Mirza Setiyono

Mirza Setiyono

Universitas Indonesia - Kriminologi

Mirza Setiyono

Universitas Indonesia Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan: Kriminologi

Soalnya susah-susah banget jd pas SIMAK UI soalnya berasa mudah karena udah terbiasa ngerjain soal yang susah. Tadinya masuk UI tuh impossible banget, setelah belajar belajar disini yakin banget bisa masuk UI.

Aisyah

Aisyah

UPI Bandung - Jurusan Pendidikan Teknik Arsitektur

Aisyah

UPI Bandung FPTK
Jurusan: Jurusan Pendidikan Teknik Arsitektur

Waktu SMA aku ambil jurusan IPA, awalnya psimis bisa diterima di jurusan Favorit di UI, tp setelah ikut Bimbingan Alumni UI dengan metode belajar konsep dasar alhamdulillah soal-soal SBMPTN berasa mudah.

Fildza Khairina A

Fildza Khairina A

Universitas Indonesia - Sastra Belanda

Fildza Khairina A

Universitas Indonesia FIB
Jurusan: Sastra Belanda

Belajar lebih giat, diiringi dengan doa, dan pilih bimbel yang bernuansa UI. Terima kasih Bimbingan Alumni UI.

Lius Lisanyoto

Lius Lisanyoto

Universitas Indonesia - Geografi

Lius Lisanyoto

Universitas Indonesia Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Jurusan: Geografi

Bimbel ini khusus untuk kalian yang emang pengen banget masuk UI, disini kita semua harus fokus pada target masuk UI, semua pengajarnya jenius banget.

Ayunda Mayesti

Ayunda Mayesti

Universitas Indonesia - Sastra Belanda

Ayunda Mayesti

Universitas Indonesia Ilmu Pengetahuan Budaya
Jurusan: Sastra Belanda

Khansa Qonitah

Khansa Qonitah

Universitas Indonesia - Fisika

Khansa Qonitah

Universitas Indonesia MIPA
Jurusan: Fisika

Belajar di Bimbingan Alumni berasa sangat spesial, semua soal-soal yang susah bisa dipecahkan. semoga Bimbingan Alumni UI tetap mempertahankan kualitasnya.