Call: Telp/WA/SMS: 085101850845 | Email: Lpk.bimaui@gmail.com

View All Student 2017 2016 2015 2014

Michael Gabrielle Febriansyah

Michael Gabrielle Febriansyah

Universitas Indonesia - Sastra Cina 2015

Michael Gabrielle Febriansyah

Universitas Indonesia FIB
Jurusan: Sastra Cina 2015

Lila Narisya

Lila Narisya

Universitas Airlangga - Kedokteran Gigi 2015

Lila Narisya

Universitas Airlangga FKG
Jurusan: Kedokteran Gigi 2015

Sri Wulandari Ningrum

Sri Wulandari Ningrum

Universitas Indonesia - Teknik Industri 2015

Sri Wulandari Ningrum

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Industri 2015

Luar biasa banget deh bisa belajar di Bimbingan Alumni UI. Pengajar-pengajarnya oke punya. Fun banget belajar bersama mereka


 


 


 

Dea Devita

Dea Devita

Universitas Indonesia - Sosiologi 2015

Dea Devita

Universitas Indonesia FISIP
Jurusan: Sosiologi 2015

Belajar di Super Intensif Bimbingan Alumni UI merupakan salah satu pengalaman terbaik saya, perkelas ga banyak muridnya jadi fokus dan deket banget satu sama lain. Belajar juga nyaman dan ga malu buat nanya banyak hal. Percaya lah mimpi pasti bisa diraih dengan usaha dan support dari orang-orang yang hebat. Saya aja sampai bela-belain dari Balikpapan terbang ke Depok cuma buat les disini hehe. Sukses!

Dwai Reylawan Kahar

Dwai Reylawan Kahar

Universitas Padjajaran - Hukum 2015

Dwai Reylawan Kahar

Universitas Padjajaran Hukum
Jurusan: Hukum 2015

Nida Yera Maulida

Nida Yera Maulida

Universitas Diponegoro - Ilmu Hukum 2016

Nida Yera Maulida

Universitas Diponegoro Hukum
Jurusan: Ilmu Hukum 2016

Akfa Radian

Akfa Radian

UNDIP - Ilmu Hukum 2015

Akfa Radian

UNDIP FH
Jurusan: Ilmu Hukum 2015

Didi Amnur

Didi Amnur

Universitas Andalas - Fisika 2015

Didi Amnur

Universitas Andalas FMIPA
Jurusan: Fisika 2015

arya bagus pratama

Arya bagus pratama

Universitas Indonesia - Sastra Arab 2015

arya bagus pratama

Universitas Indonesia FIB
Jurusan: Sastra Arab 2015

Inggrid Sarasati

Inggrid Sarasati

Universitas Indonesia - Sastra Inggris 2015

Inggrid Sarasati

Universitas Indonesia FIB
Jurusan: Sastra Inggris 2015

Ajeng Fajarsari

Ajeng Fajarsari

Universitas Indonesia - Teknik Arsitektur 2015

Ajeng Fajarsari

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Arsitektur 2015

Yan Martha Putri

Yan Martha Putri

UI, UGM, & UNDIP - Pendidikan Dokter

Yan Martha Putri

UI, UGM, & UNDIP FK
Jurusan: Pendidikan Dokter

Awalnya sih kaget dengan sistem belajar ketat, tp lama kelamaan enjoy juga. Menurutku pengajarnya bagus-bagus, soal nya juga susah banget dan setiap siswa wajib tercapai target.

Hafid Triadmaja

Hafid Triadmaja

UGM - Ilmu Hukum

Hafid Triadmaja

UGM Hukum
Jurusan: Ilmu Hukum

Aulia Hanifah

Aulia Hanifah

Universitas Indonesia - Farmasi

Aulia Hanifah

Universitas Indonesia Farmasi
Jurusan: Farmasi

Nuansa belajar di Bimbingan Alumni UI sangat cocok untuk persiapan masuk UI karena lokasi belajarnya di samping UI dan Pengajar semuanya dari UI. Terima kasih untuk semua pengajar BIMA UI.

Afif Muhammad

Afif Muhammad

Universitas Indonesia - Teknik Elektro

Afif Muhammad

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Elektro

Bimbingan Alumni UI mantap sekali, sangat ngebantu buat belajar dan masuk UI. Gurunya cerdas-cerdas, manajernya asyik, soal-soal nya okee prediktif banget deh.Bimbingan Alumni UI mantap sekali, sangat ngebantu buat belajar dan masuk UI. Gurunya cerdas-cerdas, manajernya asyik, soal-soal nya okee prediktif banget deh.

Nadia Adilina S

Nadia Adilina S

Universitas Indonesia - Komunikasi

Nadia Adilina S

Universitas Indonesia FISIP
Jurusan: Komunikasi

Waktu SMA aku ambil jurusan IPA, awalnya psimis bisa diterima di jurusan Favorit di UI, tp setelah ikut Bimbingan Alumni UI dengan metode belajar konsep dasar alhamdulillah soal-soal SBMPTN berasa mudah.

Raihan Naufal K

Raihan Naufal K

ITB - FTTM

Raihan Naufal K

ITB FTTM
Jurusan: FTTM

Stretegi untuk masuk Univ. Favorit adalah selalu mengulang pelajaran dan sering ngerjain soal-soal karena makin sering latihan soal makin banyak jenis-jenis soal yang bisa kita kuasai dan satu hal yang paling penting adalah carilah bimbel yang berkualitas, itu bisa ditemukan semua di Bimbingan Alumni UI.

Tsabita Vera C

Tsabita Vera C

Universitas Indonesia - Ilmu Komputer

Tsabita Vera C

Universitas Indonesia Ilmu Komputer
Jurusan: Ilmu Komputer

Dita Indira

Dita Indira

Universitas Indonesia - Komunikasi

Dita Indira

Universitas Indonesia Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan: Komunikasi

Bimbel di Bimbingan Alumni UI itu berkesan banget, jd buat adik-adik yang bingung pilih bimbel aku saranin masuk Bimbingan Alumni UI, disini kamu akan dapatkan apa yg kamu inginkan, pengajarnya berprestasi tingkat Nasional dan Internasional, km juga akan mendapatkan buku Fokus target yang akurat dengan soal-soal SBMPTN dan SIMAK UI.

M. Fitrah Pratama

M. Fitrah Pratama

Universitas Indonesia - Geografi

M. Fitrah Pratama

Universitas Indonesia Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Jurusan: Geografi

Allen Safitri

Allen Safitri

UI dan UGM - Akuntansi

Allen Safitri

UI dan UGM Ekonomi dan Bisnis
Jurusan: Akuntansi

Bimbingan Alumni UI memiliki metode yang berbeda dengan bimbel pada umumnya, kualitas soal yang sangat akurat dan kualitas pengajar yang luar biasa. dari bimbel yang pernah saya ikuti hanya Bimbingan Alumni UI yang benar2 berkualitas, bisa dibuktikan sendiri yaa...

Aji Fauzan H

Aji Fauzan H

UNS - Teknik Elektro

Aji Fauzan H

UNS Teknik
Jurusan: Teknik Elektro

Brilyana Bela

Brilyana Bela

Universitas Indonesia - Teknik Lingkungan

Brilyana Bela

Universitas Indonesia Teknik
Jurusan: Teknik Lingkungan

Publishedng aku suka dari Bimbingan Alumni UI itu kualitas pengajarnya dan cara mengajarnya, soal-soalnya mirip banget dengan soal SBMPTN. Thank’s Bimbingan Alumni UI.

Mirza Setiyono

Mirza Setiyono

Universitas Indonesia - Kriminologi

Mirza Setiyono

Universitas Indonesia Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan: Kriminologi

Soalnya susah-susah banget jd pas SIMAK UI soalnya berasa mudah karena udah terbiasa ngerjain soal yang susah. Tadinya masuk UI tuh impossible banget, setelah belajar belajar disini yakin banget bisa masuk UI.